Rabu, 04 Mei 2011

Feliz cumpleanos

Feliz cumpleanos por Francesc Fabregas Soler te desea to mejor en este dia tan especial #HappyBdayCesc yo te amo ♥ ♥ ~4 de Maig del 1987~

Yuupz,,,hari ini tepat tgl 4 mei 2011, captain cesc birthday.. i'm so excited to celebrate his birthday. dan hal yg paling membuat beda dari biasanya karna hari ini aku mencoba untuk merayakan hari jadi dia dengan ngeTweet #HappyBdayCesc all day long, dari baru buka mata sampe malam ini..
Tp ga cuma aku ajah yang ngelakuin hal ini, semua fans fabregas di indonesia dan dibelahan dunia mana pun ikut berpartisipasi dalam project ini, ceritanya sic kita ingin bikin HasTag #HappyBdayCesc kita ini menjadi WorldWide or Tranding Topic di twitter, bahkan kita masang avatar yang sama di twitter kita masing-masing..
Walaupun sejauh ini kita hanya bisa menjadi 2nd TT di indonesia, but its okey.. kita akan terus mencoba ngasih sesuatu hal "surprise" ke sang kapten. skaligus kita ingin cesc tau kalo banyak orang yang selalu mendukungnya, terutama kita yang ada di INDONESIA :)


Ini dia avatar yg kita pake di twitter, hasil karya admin @cesc4indonesia

My create, simple Birthday greeting.


"WE LOVE YOU CESC !! YOU ARE OUR BELOVED EL CAPTAIN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar