Sabtu, 07 Mei 2011

Antara Aku dan Dia...

Bukan ini bukanlah sebuah kisah percintaan seorang wanita dengan kekasihnya, ini adalah kisah antara fans dengan idolanya.
Yaa mungkin semua ini berawal dr perkenlan aku dengan seorang lelaki yang begitu cinta dengan BOLA, benar dulu aku sempat jatuh hati pada nya, tapi skali lagi aku tidak ingin membahas masalah percintaan seorang kekasih disini. aku hanya ingin berbagi kisah bagaimana aku mulai menyukai si bola bundar itu, karna pada dasarnya aku sungguh amat sangat tidak suka dgn permainan yg satu itu. Semua berawal karnanya, karnanya yg stiap kali ketemu selalu membahas bola dan bola. dia begitu amat suka dengan salah satu klub bola yang terkenal di Inggris yaitu ARSENAL dan salah satu pemainnya Robin Van Persie..
karnanya aku mulai mencoba memasuki diri dalam dunia bundar itu, aku jadi mulai mencari tau tentang arsenal dan pemain yg diidolakannya. sampe pada akhirnya, suatu ketika aku membeli suatu majalah dan disalah satu rubriknya disitu menjelaskan profil tentang seorang pemain BOLA yang berasal dr klub Arsenal juga, yaitu FRANCESC FABREGAS SOLER. pada awalnya aku biasa saja karna skali lagi aku kurang tertarik dengan BOLA, tapi setelah mencoba membaca kisahnya dan melihat wajahnya yg charming perlahan aku mulai jatuh hati padanya, jatuh hati pada sosok CESC FABREGAS begitulah nama populernya. dan dalam sekejap itupun aku mulai mencari tau tentang siapakah sosok FABREGAS itu, mulai dr browsing2 profil, download foto dan gambar2nya, nanya ke dia tentang fabregas n arsenal, bahkan akupun mulai mencoba menonton setiap kali Arsenal tanding.. ckckckck dalam sekejap semua itu terjadi. Walaupun tetap saja aku tidak pernah bisa bertahan lama kalo sedang nntn bola karna skali lagi aku kurang tertarik dengan bola, atau lebih tepatnya nntn bola terlihat MEMBOSANKAN..
Tapi itu dulu, sekarang walaupun aku belum paham betul tentang permainan itu setiap kali arsenal main, ada atau tanpa fabregas. atau dimanapun yang ada fabregasnya (spanyol) aku selalu menontonnya sampai babak kedua berakhir, itu semua terjadi karnanya dan karna FABREGAS..haha
Semua terjadi sekitar 3tahun yang lalu, sejak aku mengenalnya. bahkan sampe saat ini setelah aku dan dia putus keidolaanku dengan CESC masih bersemayam di diri ini. mUngkin karna ketampanannya lah aku begitu jatuh cinta padanya.
walau sebenarnya aku pun ga tau banyak tentang cesc. :) aku hanya sekedar suka sajah tidak pernah aku terlalu fanatik dalam menyukai sesuatu..
Karna cesc aku jadi suka bola,,
Karna cesc aku jadi kenal beberapa pemain bola, terutama di ARSENAL.
Karna cesc aku jadi nntn BOLA,,
Karna cesc aku jadi terbangun ditengah malam hanya untuk melihatnya,,
Karna cesc aku jadi ingin pergi ke inggris,,
Karna cesc aku bisa punya tmn baru,,
Karna cesc dulu aku bisa dekat dengannya...
Semua karna kamu, FRANCESC FABREGAS SOLER.. ♥ ♥



Tidak ada komentar:

Posting Komentar