Rabu, 12 September 2012

What a Shocking day


Damn !! damn !!! damn !!!
huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... APAAAAA??? Kenapa folder lagu K-pop gue jadi ilang lenyap begini dari file gue. udah cape-cape gue ngedownload, udah bertahun-tahun gue ngumpulin itu lagu eh sekarang Cuma dalam hitungan detik folder lagu-lagu k-pop gue hilang begitu ajah..???!!!
Gak RELA gue bener-bener gak RELAAAAAAAAAA....

*Flashback story
Sore  tadi gue online, rencananya sic mau nge-upload foto-foto hasil jepretan gue kemaren, gue biasa online dikompi kesayangan babeh, karena emang modemnya terpasang disana. tapi baru juga gue buka facebook dan berselancar sebentar ke blog and twitter gue tiba-tiba ajah koneksi internetnya mendadak lemot dan gak berfungsi dengan baik. *shit* padahal dari pagi sampe siang tadi babeh make internet fine-fine ajah gak ada masalah apapun. Kenapa pas gue yang make tiba-tiba jadi ga loading gini. Boro-boro mau nge-upload, ngebales chating orang ajah ga keburu karena tiba-tiba langsung offline, sempet kesel sic bis rese banged hampir setiap kali gue mau online pasti itu modem ada ajah masalahnya, sensi bangged sic tuc modem sama gue. *sigh* entah apa pulsanya udah abis tau kenapa, kaga ngerti dec gue, yang pasti masalah modem itu bisa dibilang mulai bikin gue esmosi.

Tapi yaudinlah dari pada ntar yang ada gue malah ngebanting si kompi Cuma gara-gara si modem rese itu, alhasil gue beralih untuk ngerapihin file gue yang ada di kompi babeh, udah banyak banged itu isi nya mungkin hampir setengah dari memori yang ada itu isi nya penuh dengan file gue semua. Dan gak jauh-jauh file gue itu isinya emang kebanyakan foto-foto dan lagu-lagu (ga Cuma k-pop ajah lho lagu nya ada juga lagu-lagu lain, tapi emang yang mendominasi sic lagu-lagu k-pop :p ).
Pas gue lagi asik-asik ngehapusin file gue, kerena banyak banged foto-foto or lagu-lagu yang duplicated di folder-folder lain, kan lumayan untuk ngenambah memori si kompi. Eh tiba-tiba pas gue mau nge-cut paste lagu korea dari folder lain ke folder khusus “KOREA” yang isinya lagu-lagu k-pop semua itu, mendadak tanpa gue sadari justru yang ada folder “KOREA” gue itu hilang raib begitu ajah, gue baru sadar pas gue liat lagu yang sama yang udah gue cut paste itu masih ada di folder sebelumnya, padahal tadi gue udah yakin banged udah nge-cut itu lagu dan nge-paste in ke folder “KOREA”, tapiiii...............pas gue ngelakuin ulang hal yang sama dan mau gue paste in lagi justru folder “KOREA” gue itu udah hilaaaaaaaang. Huwaaaaaa....super duper paniiik L
Gue ubek-ubek semua isi folder-folder yang ada di file gue, gue buka satu-satu tapi hasil tetap sama, NIHIL alias Ga adaaaaa... damn !! damn !! damn !! T_T
Gggggggggggrrrh..emangnya gue ngelakuin apa sic?? Gue kan ga mencet yang aneh-aneh, gue Cuma nge-cut and paste ajah ko. Ga ada hal lain yang gue lakuin, karena pada dasarnya gue cukup sadar diri ko kalo gue itu bukan master of digital khususnya si kompi, jadi gue selalu ngelakuin hal-hal umum ajah L
Tapi kenapa si “KOREA” gue itu bisa menghilang begitu ajah, begonya gue juga ga punya back up-an nya.. hikz...hikz...hikz...

*Esok paginya
Setelah gue ngerayu ke ade gue semaleman , minta dibalikin lagi itu folder “KOREA”. Finally................Folder KOREA gue balik lagiiiiiiiiiiiii..... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... rasanya itu bagaikan terbang ke langit ke tujuh bareng bias ter-charmiiiing gue naik ikan paus raksasa...ahahaha *loncat-loncat kegirangan* makasih adeku, lo emang paling the best lah yac tuk gue, ga sia-sia gue punya ade yang jago ngotak-ngatik si kompi.. *peluuuuuuuuuk
Dan lo tau apa yang sebenarnya terjadi??? Kata ade gue, gue itu yang oneng karena udah ngehapus folder itu sendiri, pantesan ajah ilang raib, tp untungnya masih ada di “recycle bin” dan bisa terselamatkan. :D
Whatever apapun yang kesalahan yg telah gue buat itu, yang penting my KOREA comeback again... Alhamdulillah :D
Dan tanpa ba...bi...bu... langsung gue back up itu folder biar bisa aman terkendali.. hahaha J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar