Kamis, 17 Februari 2011

Teruntuk Sahabat ku...


Tulisan ini ku persembahkan teruntuk sahabat ku yang sedang berduka...

Sahabat...maafkan aku yang baru mendapatkan kabar duka itu, aku sungguh tersentak ketika aku mendapatkan kabar tentang kepergian "Teman Dekat mu". Ingin rasanya saat ini aku ada disamping mu menghibur dan berbagi rasa..
Sahabat....disini aku hanya bisa berdoa agar kau dapat Tegar, Ikhlas dan Sabar dalam menghadapi semua ini..
Karena sesungguhnya Hidup, Mati, Rezeki dan Jodoh kita sudah ada yang Maha Mengatur-Nya. kita gak akan pernah tau kapan Allah akan menjemput kita kembali ke sisi-Nya..
Kematian adalah sesuatu yang niscaya akan menimpa siapa saja, tidak terkecuali tumbuhan atau pun hewan..
Mungkin saat ini kau merasakan kehilangan yang amat sangat terhadapnya karena ku tau kau amat menyayanginya... Tapi sahabat ternyata ada yang lebih sayang lagi terhadapnya, Allah amat sayang kepada dia, Allah menginginkan dia untuk cepat berada di sisi-Nya, dan mungkin juga Allah tidak tega melihat dia selalu merasa kesakitan dengan penyakitnya..

Sahabat ku sayang...mungkin Allah memang belum menjodohkan dirimu dengannya di dunia Fana ini,,Tapi doaku semoga Allah dapat menjodohkan dirimu dengannya didunia yang kekal abadi nanti..
Sahabat..ku ingin kau dapat tersenyum menghadapi semua ini... ^_^
Jangan biarkan air matamu terus membasahi kepergiannya..

Semoga amal ibadah mu dapat diterima di sisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya....amiiin

-15 februari 2011-
"A for W"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar