Kamis, 02 Februari 2012

Sariwawan ooooh Sariwawan

*Sariwawan ini membunuh ku #jleeeeeb

Udah 2 minggu nie sariwawan nemplok di dalam mulut gw betah banggged sic, *lo kira cicak nemplok? :p yaudah gw ganti jadi nyangsang dec, *haduuuh bahasa lo itu berantakan banged sic !! *bodo ah* pokoknya nie sariawan yg ada di sekitar mulut gw bener2 bikin hidup gw merana, *merana oooh aku merana* *lagu siapa tuc? ga tau gw juga* haha.
awalnya ini sariawan muncul di bibir manies gw, *tetep yac??* :p keberadaannya yg tiba2 bikin gw ilfil, kenapa sic ga pake permisi dulu, kasih tanda2 kek ke gw kl mau dateng.. *lo kira dia mau maen kerumah lo* yaa tetep ajah kedatangannya bener2 ga di impi-impikan.
Mana muncul nya dibibir lagi, bener2 ngerasa bibir gw jd tambah 'ngejebee' *what? ngejebee bahasa apaan tuc??* yaaa itulah bahasa sastra gw !! tapi kata orang-orang nih kalo lo sariawan dibibir itu tandanya lo kangen tuk dicium seseorang.. *haaaaiiiiaaah..teruz lo percaya gt????* hahaha...entahlah darimana munculnya 'kepercayaan' itu. gimana bisa gw kangen mau dicium seseorang kalo 'orang' nya ajah belom gw miliki, massa iya gw ciuman ma boneka 'sweper' kesayangan gw.. haaah emang suka nyeleneh dec itu 'kepercayaan' orang2. atau mungkin 'kepercayaan' itu mempunyai #syarat&ketentuan berlaku kali yac..hahaha *forget it*
akhirnya hari demi hari gw berusaha untuk menerima keberadaannya di bibir gw ini, walaupun setiap kena aer itu #periiiiiiiiiiih nya berasa bener. dan secara perlahan akhirnya tuc sariawan menghilang juga dari bibir gw, Alhamdulillah *sujud syukur*. eh...eh.. tp kesenangan gw cm sesaat ga lama setelah itu muncul lagi sariwawan di area laen kali ini dia nongol dibagian pinggir dinding2 mulut gw, sumpeeeh ga pake boong sariawan kali ini amat sangat bener-bener bikin gw meratapi hidup.. *halah lebay lo!!* tapi ini bener terbukti, tuk ngomong ajah gw susah bener berasa aer liur mau netes terus, kena aer ajah gw langsung netesin aer mata *hikz...hikz..terharu* udah gt makan pun gw gak kuasa, padahal gw lapeeeeeer bangged, buka mulut ajah nyeri cenat-cenutnya berasa. dah gt yg lebih bikin gw merana lagi, gw jadi ga leluasa tuk ngegosok gigi gw, *beeugh pantesan kecium aroma ga sedep* heeeh lo?? walaupun gw ga leluasa tuk gosok gigi bukan berarti gw ga gosok gigi juga kaleee.. haaaaah !! *Sariwawan ini bener2 membunuh gw !!!! :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar