Jumat, 13 Januari 2012

The Beginning !!!

awal dari segala awal?? is't true?? entahlah yang pasti disini aku mencoba untuk mengungkapkan sedikit awal dr kecintaan ku pada drama asia, especially Drama Korea.. diluar kontrovesi yang ada yac, karna bagi aku semua itu selera dan minat masing2 orang..

Anyway, sebenrnya entah ini berkaitan atau enggak tapi yg pasti menurut aku sic ini berpengaruh besar dalam hidup aku sekarang.. selidik punya selidik, kenapa aku suka bangged nonton dan nongkrongin drama korea atau All about Korea,, itu semua berawal dari my momz,, Yuupz ternyata semua ini karna kontribusi besar mamahku, *lho ko bisa??* yaaa bisa ajah sic knp gak.. :p
Jadi gini kata ayah dan mamahku, dulu itu waktu mamahku lagi mengandung aku, mamah paling hobi dan demen bangged nonton film drama asia "OSHIN" who knows oshin???? kalo yg udah lahir taun 80-an pasti tau.. yang pasti film itu tuc sekitar tahun 1988-1989 itu gy booming2nya, yaa some like that Drama Korea zaman sekarang mungkin yac.. Tiap hari katanya mamah tuc ga pernah absen tuk nonton OSHIN, bahkan sampe setelah beliau melahirkan aku pun masih sempet-sempetnya nonoton Film yg satu itu,, *bener-bener kecanduan* hahaha.
Katanya film Oshin itu pertama tayang di Indonesia di TVRI saat layar kaca tv pun masih item putih gt dec,, *yaiyalah yac zaman segitukan siaran Tv yg udah mulai eksis mengudara baru TVRI ajah dan pewarna juga belon beredar kayanya.. *lo kira crayon 'pewarna'*
kalo sekilas baca dr mbah google sic ceritanya bagus bangged, tentang perjuangan seorang anak kecil yg biasa dipanggil oshin, dia berjuang keras untuk hidupnya dr kecil sampe dia dewasa, dan berkat kegigihannyalah dia berhasil menjadi pemilik waralaba swalayan terkaya.. ! begitulah kira2 ceritanya.

Nah balik lagi ke kehidupan aku, jadi bukan perkara aneh lagi kalo aku sekarang jadi suka bangged nonton orang-orang yang notabennya bermata sipiit,.. *ini kata ayah ku lho.. :D
ditambah lagi waktu aku kecil aku itu mirip sama si Oshin, bahkan dulu waktu aku kecil dikeluarga besarku aku lebih sering di panggil Oshin.. *hadeeeeh :|
sebagai bukti coba dilihat sajah fotonya sebagai perbandingan.. cekidoot !! ahaha


Me Feat Oshin

hahaha,,gimana mirip gak?? mirip bangged yac?? chubby nya, matanya, bahkan sampe jenong-jenongnya juga mirip beneeer kayanya.. atau jangan-jangan aku ini titisannya Oshin,,, *Weeeh???? wkwkwkwkwk Bis speechless sendiri aku ngeliatnya.. :D

haaah,,ya begitulah kawand kisah kejadiannya, bener kayanya kata Ortuku semua ini pasti gara-gara mamah yg ngidam abis nonton oshin selama ngandung aku,, so jangan salahkan aku kalo saat ini anak mu yang paling cantik ini ga bosen-bosen mantengin drama-drama asia..

Jadiii kalo diluaraaaaaan sana pada banyak yang sinis nanggepin, anak zaman sekarang itu udah pada kena korban korea, atau apa sic mutunya nonton drama korea film ga bermutu gitu di tonton, atau ada lagi yg bilang, oon dec orang2 yang suka sama korea ngapain juga dipuja-puja padahal mah di negri mereka itu kita bangsa indo tuc dikucilkan dan ga di anggep.. bla..bla..bla....

Yaa menurut aku sic whateverlah yac, mereka mau berbicara dan bertanggepan kaya apapun, ketertarikan kita pada sesuatu itu kan ga bisa dipaksakan, kalian bebas untuk menyukai or berpendapat apapun asal jangan terlalu menyudutkan atau menghakimi yang berlebihan. karna aku rasa setiap orang mempunyai hak yang sama untuk memilih apa yg mereka suka. selama mereka ga menduakan TUHAN- nya so what?. Dan aku paling gak suka sama orang yang Ngerasa apa yg dia suka, apa yg dia idolakan itu berasa PERFECT ga ada kecacatannya sama sekali.. Yaa "Lakum Dinnukum Walyadin" ajah dec yac.. Intinya apapun yang kita suka itu bisa menjadi motivasi tersendiri untuk hidup kita agar kita bisa lebih menjadi HambaNya yg baik lagi, ambil yang Positif lepehin yg Negative nya.. Gitu ajah ko Rempooooooong !!!! :D


3 komentar:

  1. Oshin :D #LOL
    ---
    lho kirain kamu juga fanatik ma Korea? ada celotehanku loh di blogku tentang Korengan.. ehh Korea :P, sekali2 tinggalin comment kek -_-">

    BalasHapus
  2. hahaha...seneng bangged sic :P

    fanatik?? "jangan terlalu menyukai segala sesuatu secara berlebihan karna bisa jadi suatu saat nanti apa yg km sukai itu bisa mengecewakanmu,,begitu juga sebaliknya" segala yang berlebihan itu kan tidak baik, jadiii yaaaa...hanya suka-sukaan ajah lah yac..

    hahaha...iya i know ko, salah satu alasan dr postingan aku ini juga komentar atas postingan di blog km itu.. #eeh :P

    BalasHapus
  3. Asik sekali..
    ---
    Blogmu sepertinya kurang romosi -_-

    BalasHapus