Senin, 21 Januari 2013

Aku adalah sang Lilin...

Aku tak tahu alasan yang tepat,
mengapa diriku ingin selalu berada di dekat mu...
mengapa diriku ingin selalu melihat wajahmu...

dan aku juga tak tahu pasti alasan atas sikapku
yang selalu ingin memastikan bahwa keadaanmu baik-baik saja...

jika aku punya 25 jam dalam sehari,
maka akan kuberikan 24 jam untukmu
dan hanya kusisakan 1 jam untuk diriku sendiri...

jika aku punya 8 hari dalam seminggu
maka akan kusediakan 7 hari untukmu
dan hanya kusisakan 1 hari untukku...

bagaimana dengan 13 bulan dalam setahun??
aku khawatir...
apakah aku punya cukup waktu...??

aku mencoba membangun kebahagiaan untukmu
di atas puing-puing kehancuranku sendiri
dan untuk hal ini, aku pun tak dapat menjelaskannya...

kata apa yg tepat bagiku untuk memanggilmu??
"cinta"...apakah aku pantas??
aku pun tak yakin apakah kau mencintaiku atau tidak...
"sayang"...haha...kurasa bukan hanya diriku yg menyayangimu...
apapun itu...harusnya kau tahu...
begitu besar keinginanku untuk membuatmu bahagia
lebih besar atas kebahagiaan yg kuinginkan untuk diriku sendiri
aku akan berbahagia atas kebahagiaanmu
dan menjadi penopang atas kesedihanmu
tetapi aku...akan menyimpan kesedihanku sendiri...

kau sangat rapuh...
aku khawatir kedua tanganku tak cukup kuat untuk menopangmu...

setiap tetes air mata yg kau keluarkan
akibat menahan sakit di hatimu...
hatiku pun terasa sakit...
...
cahayaku tak cukup terang
maka kumohon...
jangan terlalu berada jauh dariku
sedikit hembusan angin saja, dapat membuat cahayaku padam...
...
aku adalah sang lilin
yg senantiasa memberikan cahaya dan kehangatan di sekitarmu...
dan aku rela meski harus habis terbakar...


"Teruntuk ibundaku: Happy miLad mamahku tersayang,, izinkanlah aku tuk selalu menjadi lilin kecil yang menerangi hari-hari mu, menghangatkan dan membuatmu tersenyum bahagia.. :* "
I Love You.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar